Berita:Wabup Masitah Tegur Dokter Jarang di Tempat

Siaran Pers

Wabup saat meninjau pasien di Puskesmas Long Kali. (foto Harmin)


TANA PASER- Karena sering mendapat laporan adanya dokter jarang ditempat tugas yang berimbas kurang maksimalnya pelayanan. Inilah menjadi salah satu tujuan Wabup Sarifah Masita Assegaf melakukan kunjungan ke Puskesmas Long Kali, Senin (4/5).

Karena itu saat berada di Puskesmas Long Kali, Wabup langsung meminta Kepala Puskesmas drg Harun memanggil dua dokter umum di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten PPU ini.

“Saya sering terima laporan katanya ada dokter jarang ditempat atau sering pulang ke Bebulu. Bahkan katanya konsultasi pasien hanya dilakukan lewan telpon,” ucap Wabup. 

Lalu Wabup mengaku apa yang disampaikan ini bukan mengada-ada. Tapi dari laporan langsung masyarakat kepada dirinya.

“Cukup banyak saya terima laporan ada dokter jarang ditempat yang berpengaruh kurang maksimalnya pelayanan. Tolong kepala Puskesmas untuk menjadi perhatian,” tegas Wabup.

Meskipun petugas medis puskesmas sempat beralasan terbatasnya dokter di pusat kesehatan  pelayanan 24 jam ini, namun Wabup kembali berharap tugas sebagai pelayanan medis  kepada masyarakat benar-benar di perhatikan.

Karena lanjut Wabup,  memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dengan meningkatkan pelayanan yang prima, tepat, cepat dan prosedur merupakan salah satu tujuan Pemkab Paser.

"Masyarakat harus diberikan pelayanan terbaik dan  tanggung jawab. Berikan pelayanan secara cepat dan pelayanan yang maksimal, agar masyarakat bisa nyaman dan percaya kepada kita," pesannya.

Orang nomor dua dijajaran Pemkab Paser ini  menambahkan pembangunan bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas utama yang dilaksanakan Pemkab Paser untuk mewujudkan pelayanan terbaik, maka diperlukan adanya dukungan dan komitmen bersama.

"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik bisa kita wujudkan, maka dari itu, saya meminta agar pelayanan prima dapat terwujud di setiap Puskesmas,” tegas Masitah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1100 detik dengan memori 0.95MB.