Berita:Wabup Masitah Juga Hadiri Sholat Idul Fitri di Mesjid Agung

Siaran Pers

Tana Paser- Ribuan warga Paser melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Rabu (10/4/2024) di Masjid Agung Nurul Falah. Selain dihadiri Bupati Paser pelaksanaan Sholat Idul Fitri juga dihadiri oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf S.H.

Setelah selesai pelaksanaan shalat Ied,Wabup Masitah memberi ucapan selamat hari raya kepada semua jamaah yang hadir."selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah mohon maaf lahir batin," katanya.


"Selanjutnya,dengan momentum Idul Fitri 1445 H kita tingkatkan persatuan dan kesatuan guna menuju Paser yang Maju,Adil dan Sejahtera", ungkapnya, hal tersebut sangat relevan dengan keinginan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser dalam meningkatkan amal ibadah kita untuk membangun Paser yang kita cintai ini,salah satu hikmah yang dapat kita petik dari hari raya idul fitri adalah terciptanya jalinan silaturahmi di antara kita dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah serta diakhri dengan saling berjabat tangan," terang Wabup Masitah.


Tampak hadir dalam pelaksanaan shalat Ied di Masjid Agung Nurul Falah,Bupati Paser,dr.Fahmi Fadli,Sekda Kabupaten Paser,Drs.Katsul Wijaya.,M.Si, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, ST,unsur Forkopimda Kabupaten Paser,Ketua Masjid Agung Nurul Falah,H.Guntur.,S.Sos serta para jamaah yang lain. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9167 detik dengan memori 2.21MB.