Berita:Paser Dukung Transformasi Kesehatan

Siaran Pers

 Tana Paser – Sosialisasi Rancangan undang – Undang Tentang Kesehatan disampaikan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin pada Rapat Koordinasi melalui Zoom meeting yang dihadiri oleh Bupati Paser, dr Fahmi Fadli di Ruang Rapat Sadurengas, Senin (24/ 4/2023). Hasil pemaparan dari Menteri Kesehatan kemudian disimpulkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian selaku pimpinan rapat melalui Zoom tersebut. Adapun kesimpulan tersebut adalah bahwa setiap kepala daerah bisa mengkonsolidasikan dan mendukung transformasi kesehatan kepada  masing – masing kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Rumah Sakit mengenai rancangan undang – undang tersebut. Diharapkan setiap kepala daerah agar membentuk tim yang dapat mempelajari Rancangan Undang – Undang Kesehatan yang telah disosialisasikan. 

Menanggapi hal tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan bahwa Kabupaten Paser siap mendukung program dari Pemerintah Pusat  dalam rangka transformasi kesehatan. 

Turut hadir dampingi Bupati, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Afra Nahetha, ST, MM,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos, M. Si, Dandim 0904/Paser Letkol (Inf) Ary Susetyo, perwakilan dari Kejaksaan, perwakilan dari Polres Paser serta para Kepala Perangkat Daerah terkait. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0176 detik dengan memori 0.69MB.