Berita:Hadiri Wisuda Strata 1 Sekolah Tinggi Ibnu Rusyd, Arief : Teruslah Berjuang dan Belajar

Siaran Pers

Tana Paser - Mewakili bupati Paser Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. Arief Rahman M.Si hadir pada sidang senat terbuka Wisuda sarjana XVIII strata 1 program studi pendidikan agama Islam dan tadris Bahasa Inggris sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT) Ibnu Rusyd Tanah Grogot Tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Awamangkuruku Tanah Grogot, (3/9/2023).

Pada Sambutan Ketua STID Ibnu Rusyd Abdan Rahim mengatakan wisudawan tahun ini sebanyak 46 Mahasiswa terdiri dari Pendidikan Agama Islam 36 orang dan Tadris Bahasa Inggris 8 orang dan 2 orang  peraih nilai terbaik.

Dalam Sambutan Bupati Paser Arief mengatakan bahwa atas nama Pemerintah  Kabupaten Paser mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan, "atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Paser mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati. Semoga ilmunya berkah," kata Arief.

Selanjutnya dalam Sambutan Bupati yang dibacakan Staf Ahli Kesra, Bupati berpesan untuk terus berjuang dan belajar, "belajar dan belajar, jangan berhenti dan puas sampai disini, yang terpenting adalah walaupun kalian sudah memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi tetaplah selalu taat kepada kedua orang tua kalian atau kepada siapa saja dan jadilah orang yang selalu ikhlas dan tanamlah sifat siddiq atau kejujuran sebagai orang yang memiliki pengetahuan dan pendidikan," jelasnya.

Dalam sambutan Bupati tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pendiri dan Ketua Yayasan Ibnu Rusyd Tanah Grogot, yang telah mendukung serta membersamai Pemkab Paser dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing di Kabupaten Paser.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Forkopimda, Camat Tanah Grogot,Kepala Kemenag Paser, Ketua MUI Paser, Ketua BSI Paser, ketua Baznaz Paser,  dan wakil Kopertis wilayah 11 Kalimantan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6911 detik dengan memori 0.69MB.