Berita:Bupati Terima Kunjungan Laung Kuning Banjar

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr.Fahmi Fadli menerima kunjungan silaturahmi dari Organisasi Masyarakat Laung Kuning Banjar (LKB) di ruang kerja Bupati,Kamis sore (18/04/24).

Rombongan Laung Kuning Banjar yang datang untuk bersilaturahmi dipimpin oleh ketua LKB Ir.Noviar ,wakil ketua LKB M.Yunus,bendahara LKB H.Faturahman ,dan wakil Sekertaris.


Maksud dan tujuan Rombongan ormas Laung Kuning Banjar selain bersilaturahmi juga untuk meminta ijin peminjaman gedung untuk sekertariat DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser serta untuk mengundang langsung Bupati Paser untuk datang ke acara Aruh Ganal kegiatan Laung Kuning se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Banjarmasin.

Bupati Paser menyambut baik kedatangan rombongan ormas Laung Kuning Banjar untuk bersilaturahmi.

Dan dalam kesempatan itu Bupati Paser mengatakan “Ormas ini ada baiknya menghadap apabila ada keperluan dan jangan merasa tidak dibantu ,karena semua organisasi akan dibantu pemerintah Paser jika menghadap dan menyampaikan proposal sesuai dengan prosedur,dan perihal undangan acara Aruh Ganal kegiatan Laung Kuning bersedia hadir apabila tidak terbentur dengan jadwal yang telah tersusun”, kata Bupati. 


Melalui pertemuan tersebut Ketua LKB Ir. Noviar memberikan Laung dan sarung bermotif batik sasirangan kepada Bupati. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3574 detik dengan memori 3.39MB.