Berita:Bupati Gelar Open House Pada Hari Pertama Idul Fitri

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menggelar acara open house pada hari Pertama Idul Fitri 1445 H, acara belangsung di gedung Awa Mangkuruku, Rabu (10/04/2024). Acara  dimulai sejak pukul 09.00 wita.

Meskipun hujan mengguyur sejak pagi, antusiasme dari masyarakat untuk hadir dalam acara open house sangat tinggi. 


Dalam kesempatan ini, Bupati didampingi oleh sang Istri Sinta Rosma Yeti, S.AP. Bupati menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir dengan berjabat tangan dan juga mempersilahkan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Dalam suasana yang hangat ini, ia mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir. “terima kasih sudah datang, silahkan menyantap hidangan”, katanya kepada tamu undangan. Selain itu, orang nomor satu di Paser ini juga mengajak para tamu yang hadir untuk berfoto bersama.


Adapun tamu yang hadir dalam acara open house yakni unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paser, para Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Paser, serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9234 detik dengan memori 5.01MB.