Berita:KPU Silaturahmi dengan Bupati

Siaran Pers

TANA PASER – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser berkunjung ke kantor Bupati Paser untuk silaturahmi sekaligus perkenalan. Lima komisioner bersama Sekretaris KPU Rusdiansyah diterima Bupati dr Fahmi Fadli di ruang kerjanya, Rabu (3/4/24).


Ketua KPU Ahyar Rosidi menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kegiatan wajib yang dilakukannya bersama para anggota untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pimpinan lembaga pemerintahan di Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan itu juga Ahyar memperkenalkan semua komisioner kepada Bupati. Selain Ahyar, ada satu komisioner periode lalu yang terpilih kembali yaitu Dyah Elly Kusrini. Sedangkan 3 lainnya adalah komisioner yang baru, yaitu Anas Abdul Kadir dari Long Ikis, Nur Dina Camelia dari Kuaro dan Hafida dari Batu Sopang.


“Kami juga lakukan hal yang sama dengan Forkopimda dan instansi yang lain. Ini penting karena kita perlu meningkatkan sinergisitas untuk mensukseskan pemilihan umum kepala daerah November mendatang,” kata Ahyar.

Di sisi lain Bupati Fahmi menyampaikan terima kasih kepada Ahyar dan Dyah atas pelaksanaan Pemilihan Umum Februari 2024 lalu yang berjalan dengan cukup baik dan kondusif di Kabupaten Paser. Bupati berharap kesuksesan ini bisa diraih kembali pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 27 November 2024.

Hal lain yang perlu diapresiasi adalah pertisipasi pemilih pada Februari lalu yang mencapai angka 82 persen. Dyah Elly mengatakan bahwa partisipasi ini tergolong tinggi, dan diharapkan bisa terulang lagi, bahkan bisa meningkat pada kegiatan yang sama selanjutnya. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0703 detik dengan memori 5.3MB.