Berita:Apresiasi Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan kunjungan pada tiga rumah warga untuk mensosialisasikan manfaat BPJS ketenagakerjaan dan melakukan penempelan stiker secara simbolis, Rabu (17/04/2024).

Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah Rahmadi yang bekerja sebagai Ketua RT. 02 di Desa Tapis. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya manfaat perlindungan tersebut.


Kemudian, rumah kedua yang dikunjungi adalah rumah Santi Fauziah yang berjualan di kantin sekolah. Dalam kesempatan ini,  Santi terharu dengan apa yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Paser, “saya baru saja keluar dari rumah sakit pak, kebetulan saya sedang sakit ginjal",ungkap Santi. Bupati  juga berharap agar jaminan BPJS sebesar Rp. 42.000.000 yang diperoleh  Santi Fauziah dapat bermanfaat untuk Santi dan keluarga.  Santi sangat berterima kasih karena dengan adanya perlindungan manfaat tersebut ia dapat berobat dan membelikan kendaraan anaknya, “Alhamdulillah dengan adanya manfaat tersebut saya dapat berobat dan membelikan anak saya motor untuk sekolah", ungkap Santi. 


Kemudian, rombongan Bupati Paser lanjut mengunjungi rumah ketiga yaitu rumah Isna Silviana yang bekerja sebagai PTT di Gudang Farmasi. Meskipun ia belum merasakan manfaatnya namun, ia merasa kepedulian Pemerintah terhadap warga dan pegawainya, “terimakasih atas perhatiannya pak Bupati”, kata  Isna.

Setelah mengunjungi tiga rumah warga tersebut, Bupati Paser menuju ke Kantor Desa Tapis. (Prokopim)


Link Terkait: Bupati Sematkan BPJS Ketenagakerjaan Secara Simbolis Bagi Penerima Manfaat

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3445 detik dengan memori 4.51MB.