Berita:Bupati Fahmi Serahkan Penghargaan Karya Bakti Pada Apel Korpri

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan rutin yang  dilaksanakan oleh  Aparatur Sipil Negara setiap tanggal 17 yaitu Apel Korpri. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot, Rabu  (17/04/2024).


Pada rangkaian apel tersebut, Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menyerahkan penghargaan Karya Bakti kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Paser. “Pada hari ini, saya ingin mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada Satuan Polisi Pamong Praja yang menjadikan Kabupaten Paser sebagai satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Timur atau satu diantara empat Kabupaten di Indonesia yang menerima penghargaan Karya Bhakti, diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-62 Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), awal Maret di Kota Padang Sumatera Barat”, ungkap Bupati dalam sambutannya.


Penghargaan ini diperoleh berdasarkan tema, Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Menciptakan Trantibumlinmas Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Paser kepada Kepala Satpol PP Kab. Paser H. Muhammad Guntur, S.Sos.


Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf S.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, para Staf Ahli Bupati,para Asisten, Para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Selain itu melalui momen Apel Korpri Bupati Fahmi  juga mengucapkan Selamat  hari Raya Idul Fitri 1445 H karena masih dalam suasana lebaran, “masih dalam suasana lebaran, izinkan saya baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Taqaballahu mina waminkum Mohon Maaf Lahir dan Batin”, terang Bupati.


 Ia menyampaikan terima kasih kepada pengurus KORPRI dan ASN Kabupaten Paser yang sudah menjadi garda terdepan pelayanan masyarakat dan menjadi motor penting pembangunan daerah, bangsa dan negara. 

Kemudian orang nomor satu di Paser  menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara Kabupaten Paser untuk meningkatkan disiplin dan kinerja,“saya mengajak seluruh jajaran pengurus KORPRI dan seluruh ASN di Kabupaten Paser untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kinerja yang optimal”, jelasnya. 


Lebih lanjut, Bupati juga mengingatkan kepada PNS, PPPK dan PTT untuk meningkatkan disiplin dan melayani tamu dengan prima sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Setelah apel selesai, Bupati beserta Wakil Bupati, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Paser bersalaman  kepada seluruh peserta apel, kemudian, dilanjutkan menyantap hidangan yang sudah disediakan. (Prokopim)

Link terkait : Kembali ke Fitri Pemkab Paser Gelar Halal Bi Halal Hari Kedua Masuk Kerja

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3179 detik dengan memori 4.79MB.