Berita:Persiapkan Porprov 2026 Sekda Lakukan Pertemuan Dengan KONI

Siaran Pers

Samarinda - Sehubungan dengan ditunjuknya Kabupaten Paser sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Kalimantan Timur pada tahun 2026,sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya ,M.Si mewakili Bupati Paser melakukan pertemuan dengan KONI Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (23/04/2024).


Dalam kesempatan tersebut mewakili ketua koni kaltim, Wakil Ketua Umum III Ir. H. Husinsyah, MT menyambut baik kedatangan rombongan Sekda Drs.Katsul Wijaya ,M.Si yang juga merupakan ketua terpilih KONI Kabupaten Paser periode 2024-2028.

Adapun maksud dari pertemuan ini, bertujuan untuk menyampaikan keinginan Bupati untuk melakukan rapat dengan jajaran KONI Kaltim, guna membahas Pekan Olahraga Provinsi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Paser dan juga terkait pelantikan Pengurus KONI kabupaten Paser periode 2024-2028.

“ Sesuai dengan arahan bupati, kedatangan kami ke KONI kaltim untuk membahas terkait persiapan Porprov. Namun mengingat hingga kini pengurus KONI Paser hanya memegang  SK dan belum dilantik, maka dipandang perlu melakukan pelantikan terlebih dahulu”, terang Sekda.


Dalam kunjungan tersebut, KONI Paser membahas terkait kepastian jadwal pelantikan pengurus koni paser, termasuk masalah teknis untuk persiapan pelantikan Pengurus KONI periode 2024-2028, yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli. 

“Selain melakukan persiapan untuk kehadiran pengurus koni Kaltim dan bupati paser, kami ingin mengetahui hal-hal teknis yang perlu di persiapkan dalam acara pelantikan nantinya, seperti fasilitas yang perlu di persiapkan termasuk susunan acara, guna mensukseskan acara tersebut”, terangnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum III Ir. H. Husinsyah, MT memastikan pelaksanaan pelantikan akan tetap sesuai jadwal, yakni pada tanggal 13 mei 2024, dan untuk teknis pelantikan akan diinformasi lebih lanjut.



“Terkait fasilitas dan teknis acara pelantikan akan dikoordinasikan melalui bidang organisasi koni kaltim, sementara terkait undangan selain ditujukan kepada koni perlu juga mengundang kepengurusan koni yang wilayahnya berdekatan dengan kabupaten paser”, kata Ir. H. Husinsyah, MT yang juga menjabat sebagai ketua harian koni kaltim.

Turut hadir mendampingi sekretaris daerah kabupaten paser, Ketua Harian Koni Paser Abdul Rasyid S.STP, M.A., Wakil Sekretaris I Syarif Rakhmadani S.E, M.M., Ketua Bidang Mobilisasi H Arbain. S.E. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0027 detik dengan memori 3.51MB.