Berita:22 Atlet SSB Taruna Paser Wakili Kaltim Dalam Kompetisi RRI Cup Tingkat Nasional

Siaran Pers

TANA PASER- Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir.Romif Erwinadi,M.Si mewakili Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melepas Kontingen Paser yang akan mengikuti Kompetisi RRI CUP 2024 di tingkat Nasional. Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Bupati Paser, Kamis (29/08/2024).


Sebanyak 22 atlet dan 5 official yang dilepas berasal dari SSB Taruna Paser untuk mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam Kompetisi RRI CUP 2024 tingkat Nasional di Jakarta.

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Romif mengucapkan selamat kepada para atlet kontingen yang telah terpilih dan mewakili Kabupaten Paser.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, kami mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah terpilih menjadi atlet kontingen dari Kabupaten Paser pada RRI Cup 2024,"ungkap Asisten Romif.

Ia juga berpesan untuk memegang teguh dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip sportifitas sehingga kemenangan ataupun kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan.


“tetaplah jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam mengikuti setiap pertandingan. Penting bagi kita untuk berprestasi, namun lebih penting memegang teguh dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas. Sehingga dengan demikian, setiap konsekuensi dari sebuah pertandingan baik kemenangan ataupun kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan” tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya Romif mengucapkan selamat menjalankan tugas pada ajang RRI Cup 2024, dan ia juga berharap kabupaten Paser dapat mengukur dan terus mencoba mengukir prestasi di semua event olahraga.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.0332 detik dengan memori 2.93MB.