Berita:Peringati HUT ke 42, Kideco Jaya Agung Gelar Kideco Run

Siaran Pers

TANA PASER - PT.Kideco Jaya Agung menyelenggarakan “Kideco Run” Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42, hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Daerah (Sekda) Drs.Katsul Wijaya.M.Si mewakili Bupati Paser di Lapangan Gentung Temiang, Minggu (1/09/2024).


Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Sekda, Pemerintah  Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih Kepada PT.Kideco Jaya Agung yang telah banyak berkontribusi  dalam membangun Kabupaten Paser.

“Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Kideco Jaya Agung yang telah membersamai kemajuan di Kabupaten Paser. Telah banyak kontribusi yang diberikan dalam membangun Kabupaten Paser, ini menunjukkan niat baik dan tulus dari PT. Kideco Jaya Agung, yang memang selama ini selalu menunjukkan upaya yang baik sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam memperbaiki taraf hidup di masyarakat”,ungkap  Sekda Katsul Wijaya.


Dalam kesempatan ini Sekda Katsul juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-42 kepada PT.Kideco Jaya Agung, melalui sambutan Bupati yang dibacakan Sekda Katsul Wijaya diharapkan perhatian dari PT Kideco  Jaya Agung kepada Kabupaten Paser dan masyarakatnya tidak pernah berkurang.


“Saya ingin menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-42. Beribu doa dan harapan turut menyertai ucapan kami ini, semoga PT. Kideco Jaya Agung semakin solid, perhatian terhadap Paser dan masyarakatnya tidak pernah berkurang sedikitpun, serta tetap menjadi contoh yang baik untuk para kontraktor yang bekerja bersama di sektor tambang”,terangnya.

Dan untuk diketahui Kideco Run ini diikuti 1.665 peserta yang terbagi pada beberapa kategori baik umum, pelajar, TNI/Polri dan Master, baik di 5 kilometer maupun 10 kilometer. Olahraga ini memang sedang viral / happening, sehingga antusias masyarakat cukup besar.


Turut Hadir dalam acara ini Sekertaris Daerah Drs.Katsul Wijaya.M.Si,Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Brigjen Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si.,Anggota DPRD Paser Muhammad Nasir,Dandim 0904/PSR Letkol Inf Ary Susetyo,Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K, M.H,Ketua Pengadilan Negeri Paser Ari Listyawati,S.H.,M.H,Kasatpol PP H. M. Guntur, S.Sos., M.M., Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung Muhammad Kurnia Ariawan, Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tana Paser Yudhi Susatyo dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7780 detik dengan memori 4.18MB.