Berita:Pengukuhan Guru Besar Unsoed Dihadiri Bupati Paser

Siaran Pers

475x267 Purwokerto - Sidang Terbuka Senat untuk pengukuhan Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si, CSFA, CFRA sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) berlangsung di Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (8/09/2023). Pengukuhan tersebut dihadiri oleh kepala BPK RI, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Menteri kesehatan RI, Gubernur, Bupati/ Walikota se-Indonesia, Anggota DPR RI dan DPRD se-Indonesia.

Bupati Paser, dr Fahmi Fadli hadir dalam acara tersebut bersama Bupati/  Walikota se-Kalimantan Timur. "Selamat atas pengukuhan Prof.Dr.Pius Lustrilanang sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah di Universitas Jenderal Soedirman," kata Bupati Fahmi.


Acara dimulai dengan prosesi Senat Universitas Jenderal Soedirman, pembacaan surat keputusan penetapan profesor, dilanjutkan dengan pemaparan orasi ilmiah Prof. Dr. Pius yang berjudul “8 Dimensi Resiliensi Pemerintah Daerah",kemudian pengukuhan profesor, pengalungan tanda profesor, dan sambutan dari rektor dan sambutan Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah RI.

Acara selanjutnya pemberian ucapan selamat kepada Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si, CSFA, CFRA sebagai Guru Besar dari para menteri dan dari undangan kehormatan Universitas Jenderal Soedirman,acara ditutup dengan ramah tamah tamu undangan. (Prokopim). 





 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.0208 detik dengan memori 3.67MB.