Berita:Juara II Duta Pelajar Sadar Hukum Provinsi Kalimantan Timur Temui Bupati

Siaran Pers

Tana Paser – Juara Dua Duta Pelajar Sadar Hukum Provinsi Kalimantan Timur yang yang berasal dari SMAN 1 Long Ikis yaitu Amin Fatkur Rohman, Innaysila Trimaulidina Aziz, Muhammad Fathan Shandika, Satiah Nurmala Dewi, Alexsa Fenti Ardientasia serta Halimah didampingi dua guru yaitu Dewi Septy Lestari, M.Pd dan Zulhaida, S.Pd bersilahturahmi menemui Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli di Pendopo, Senin (20/11/2023).




Selain bersilahturahmi mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser pada umumnya dan  kepada Bupati Paser  pada khususnya yang telah memberikan dukungannya sehingga SMAN 1 Long Ikis bisa menjadi Juara II Duta Pelajar Tingkat Provinsi. Dalam kesempatan tersebut Innasyla mewakili teman – teman yang lain juga mengatakan semoga ada juga inovasi dari para pelajar yang lain untuk terus berkarya, sedangkan Amin Fatkur mengatakan dengan mengikuti Lomba Duta Pelajar Sadar Hukum bisa lebih disiplin dalam menaati peraturan, “dari yang tadinya tidak tahu apakah itu melanggar hukum atau tidak, menjadi tahu dan lebih tertib lagi dalam menaati aturan,” kata Amin.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan selamat kepada SMAN 1 Long Ikis ,”selamat kepada SMAN 1 Long Ikis yang berhasih Meraih Juara II Duta Pelajar Provinsi Kalimantan Timur, tingkatkan terus prestasi jangan berhenti sampai di sini,” kata Bupati Paser. Sebelum berpamitan para pelajar berfoto Bersama Bupati. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8190 detik dengan memori 3.65MB.