Berita:Wabup Kunjungi & Serahkan Bantuan Kebakaran Batu Kajang

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Sarifah Masita Assegaf meninjau langsung lokasi kebakaran yang meluluh lantakkan empat  bangunan rumah di Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi pada Rabu (14/4) siang ini atau pukul 10.30 wita yang diduga akibat arus pendek listrik, menghanguskan setidalnya 4 rumahtepatnya di Desa Batu Kajang  Jalan IKK RT. 18 kecamatan Batu Sopang.

Dari peristiwa itu, api yang baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12 siang oleh PMK Batu Sopang bersama beberapa armada mobil kebakaran milik perusahaan, sebayak 6 kepala keluarga atau 22 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Saat meninjau lokasi,Wabup Masitah yang datang bersama Kadis Sosial Hairul Salah dan Plt Kepala Pelaksana BPBD Kasriah didampi Camat dan unsur Muspika Batu Sopang, langsung menyerahkan beberapa bantuan. 

Pada kesempatan itu, Wabup Masitah mengungkapkan turut prihatin kepada para korban atas musibah yang terjadi. 

Ia menjelaskan sudah tentu menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan. 

Ia juga memberikan semangat kepada korban agar selalu tabah dan kuat dalam menghadapi musibah.

“Ini wujud kepedulian, kebersamaan kita, jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah dari isi hati kami yang paling dalam untuk kami ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak,” katanya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1140 detik dengan memori 0.94MB.