Berita:Wabup Kaharuddin Sampaikan Selamat Hut Kaltim ke-64

Siaran Pers

SAMARINDA- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur ke-64 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur  Kalimantan Timur, Sabtu (9/1).

Hari Jadi ke-64 Provinsi  Kaltim tahun ini mengangkat tema “ Kalimantan Timur Berdaulat Menuju Indonesia Maju” dan pertamakalinya digelar di halaman Kantor Gubernur karena Covid-19 dengan peserta upacara yang terbatas dan biasanya selalu dilaksanakan di Stadion Sempaja.

Ketika ditemui usai melaksanakan upacara, Wabup Kaharuddin turut memberikan ucapan selamat agar kedepan Provinsi Kaltim semakin meningkat semangat kebersamaan untuk membangun dan menjadikan Bumi Etama bertambah maju.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Paser, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kaltim. Semoga peringatan HUT Provinsi ke-64 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum oleh seluruh masyarakat untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Kaltim  ke depan bertambah maju dan  semakin berjaya,” katanya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3145 detik dengan memori 0.95MB.