Berita:Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Camat Se-Kabupaten Paser

Siaran Pers

Camat sebagai Garda Terdepan Gerakan Gerbong Menuju Masyarakat Ideal  

Tana Paser – “Camat sebagai garda terdepan untuk menggerakan gerbong menuju masyarakat ideal dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Paser”, ujar Sekda A.S Fathur saat memimpin rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Paser, selasa (23/10) di Kantor Camat Batu Sopang.

Dihadapan 10 Camat, Sekda menerangkan bahwa Kabupaten Paser serius dalam melakukan reformasi birokrasi. Keseriusan ini ditunjukkan dengan dilakukannya analisis jabatan pelaksana. “Kita telah melakukan analisis jabatan pelaksana, perbaikan struktur organisasi, perbaikan tugas pokok dan fungsi, menentukan kualifikasi baik seperti pendidikan dan sifat dan tugas pekerjaan”, terangnya.

Fathur juga menyampaikan bahwa sedang digarap rancangan Peraturan Bupati terkait masalah kedisplinan yang mengatur alur level pimpinan kepada bawahan yang mempengaruhi capaian kinerja. “Dengan E-SKP, BKPP (red-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan)  akan mengetahui, memantau dan menegur pegawai perangkat daerah yang tidak disiplin”, ujarnya. Hadir pejabat dari Bappeda dan DPMPTSP. (difit-humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1501 detik dengan memori 0.94MB.