Berita:Percepat Program Kerja, Bupati Panggil Sejumlah Pejabat

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati Paser dr Fahmi Fadli ingin berlari cepat dalam pembangunan, terutama karena masa pemerintahannya yang lebih singkat dari biasanya. Dari laporan para Kepala Perangkat Daerah saat rapat evaluasi 100 hari kerja, Kamis pekan lalu, terungkap bahwa realisasi tahun ini masih sangat rendah.

Karena itu pada Selasa (8/6) Bupati kembali memanggil beberapa pejabat terkait untuk lebih serius mencari akar permasalahan sekaligus penyelesaian masalahnya. 

Sejumlah pejabat dipanggil ke ruang kerja Bupati sejak pukul 15.00 hingga malam. Di antaranya, Sekda dan semua Asisten. Lalu secara berturut-turut Kepala Dinas PUTR, Kepala Bappedalitbang, kepala BKAD, Inspektur Inspektorat, dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Dikonfirmasi terpisah melalui telepon, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana mengatakan bahwa keinginan Bupati sangat wajar dan sudah seharusnya para pejabat mengiringi langkah Bupati. 

Selain itu percepatan pembangunan juga untuk memenuhi visi dan misi Paser MAS yaitu Paser yang lebih baik. Ditambah lagi tuntutan dari masyarakat yang ingin segera melihat perubahan yang signifikan.

Untuk diketahui dalam setiap kunjungan Bupati dan Wakil Bupati ke beberapa kecamatan, mereka selalu dihadapkan pada keinginan untuk sarana yang lebih baik seperti infrastruktur jalan  dan fasilitas pelayanan dasar bidang pendidikan dan kesehatan. Selain itu tuntutan masyarakat juga tiap hari mewarnai media sosial yang dikelola Pemerintah Kabupaten Paser.

Meski demikian, dalam beberapa bulan pemerintahannya, Bupati dan Wakil Bupati sudah menunjukkan beberapa perubahan, seperti jalan dari Kerang menuju Tanjung Aru yang pembangunannya dipercepat. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1111 detik dengan memori 0.95MB.