Berita:Pemkab Paser Persiapkan Kedatangan Gubernur

Siaran Pers

Asisten Ekonomi Setda Paser Karoding (kanan) saat memimpin rapat persiapan Rakor Pepida se-Kalimantan Timur Tahun 2017 diruang Rapat Asisten Ekonomi Setda Paser, Jumat (7/4).


TANA PASER – Kabupaten Paser tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak yang dijadwalkan berkunjung ke Paser untuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Ekspor dan Peningkatan Investasi Daerah (Pepida), Selasa (18/4) mendatang. Menurut Asisten Ekonomi Setda Paser Karoding, kedatangan Gubernur ke Paser tersebut dipastikan saat dirinya menghadiri rapat persiapan di Samarinda pekan lalu.

“Gubernur akan datang untuk membuka Rapat Koordinasi Peningkatan Ekspor dan Peningkatan Investasi Daerah atau Pepida yang akan dihadiri oleh kabupaten dan kota se-Kalimantan Timur. Jadi ini kegiatan provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Paser dan kita diminta untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk tempat acara,” kata Karoding saat memimpin acara persiapan yang berlangsung di ruang Rapat Asisten Ekonomi, Jumat (7/4) pagi.

“Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 300 undangan, jadi terkait tempat Insya Allah kita akan menggunakan Gedung Awa Mangkuruku,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Karoding meminta instansi pelaksana dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM beserta Bagian Bina Ekonomi III Sekretariat Daerah Kabupaten Paser untuk melakukan persiapan teknis.

“Kegiatan ini bisa digunakan untuk media promosi industri kecil dan usaha kecil masyarakat, jadi diharapkan instansi dapat menghubungi UKM dan IKM untuk turut serta,” kata Karoding.

Rapat kecil ini juga dihadiri Kepala Disperindagkop UKM Ardiansyah, dan Kepala Bagian Bina Ekonomi III Chandra Irwanadhi beserta jajarannya. (ak)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1635 detik dengan memori 0.95MB.