Berita:Mahasiswa UT Pokjar Merdeka Bagi Takjil

Siaran Pers

Tana Paser - Pemandangan Kota Tana Paser di sekitar arena Promosi Seni Budaya Putri Petong, Selasa (11/5) tiba-tiba dipenuhi dengan sejumlah orang berseragam kuning. Mereka yang terdiri dari laki-laki dan perempuan usia paruh baya, membagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang lewat.

Setelah didekati, rupanya mahasiswa Universitas Terbuka Kelompok Belajar (Pokjar) Merdeka Tana Paser, lengkap dengan seragam jas almamater, sedang membagi-bagi takjil. Mereka dipimpin ketua Pokjar Merdeka, Suryawan SH MM. 

Menurut Suryawan, kegiatan ini diikuti mahasiswa program S-1 dan Pasca Sarjana di Pokjar Merdeka Tana Paser. "Kegiatan kami ini adalah bagi-bagi takjil di beberapa titik persimpangan. Lalu ada juga bantuan yang diserahkan kepada Panti Jompo," jelas Suryawan.

Pensiunan pejabat Eselon III Dinas Perhubungan Paser ini juga menyebut bahwa untuk pengumpulan dana masing-masing dikoordinir oleh ketua kelas. Selain itu kegiatan sosial ini juga didukung beberapa tutor yang ikut berpartisipasi. "Dan ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama," katanya.

Di bagian lain Suryawan menyebut bahwa saat ini  di Pokjar Merdeka ada 3 jurusan untuk S-1 dan semuanya ikut berpartisipasi. Ketiga jurusan yang dimaksud adalah Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hukum dan Administrasi Negara. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1267 detik dengan memori 0.94MB.