Berita:Camat Guntur Sebut Keterlibatan Semua Kalangan Menjadi Pondasi Awal Membangun Semangat Gotong Royong

Siaran Pers


TANA PASER- Dengan semangat kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Tanah Grogot dan dengan dukungan forum RT, akan bergerak melaksanakan kegiatan gotong royong.

Bahkan, Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wakil Bupati Hj Sarifah Masitah Assegaf akan memberikan dukungan untuk menggelorakan  aksi gotong royong melalui Minggu Bersih dalam wilayah Kecamatan Tanah Grogit dengan sasaran tempat umum, lingkungan warga, parit dan drainase serta tempat yang dianggap kotor.

“Kita akan jalankan aksi gotong royong bersama unsur RT dengan dukungan masyarakat serta instansi terkait untuk membangun dan menciptakan suasana keakraban yang harmonis. Selain itu tujuannya yakni menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Camat Tanah Grogot HM Guntur, Minggu (1/8/2021).

Ia menyebut keterlibatan semua kalangan menjadi pondasi awal untuk kembali membangun semangat gotong royong yang sudah mulai pudar saat ini.

“Kita libatkan seluruh unsur terkait dengan dukungan RT/RW dan yang pastinya masyarakat sekitar,” kata Guntur.

Camat berharap kegiatan gotong royong dengan nama Minggu Bersih   ini dapat berjalan, sehingga budaya kebersamaan yang sudah mulai pudar kembali tumbuh seiring dengan banyaknya kegiatan gotong royong yang melibatkan semua pihak. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1169 detik dengan memori 0.94MB.