Berita:Camat Guntur Ingatkan Petingnya Disiplin Terapkan Prokes

Siaran Pers


TANA PASER- Camat Tanah Grogot HM Guntur mengingatkan masyarakatnya agar tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). 

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau, seluruh warga masyarakat Kecamatan Tanah Grogot, agar tetap disiplin dan mematuhi Prokes Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau 3 M, sehingga kita dapat terhindar dari virus Corona,” imbaunya.

Terkait adanya kasus RT 02 Tepian Batang yang terkonfermasi Covid-19, Guntur berharap, didukung seluruh kepala desa memaksimalkan penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19, melalui program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro dan termasuk sosialisasi diseluruh unsur agar masyarakat semakin paham pentingnya 3 M.

“Untuk itu, kepada seluruh perangkat dari kepala desa hingga BPD dan termasuk tokoh masyarakat dan agama serta unsur kepemudaan dan adat yang merupakan ujung tombak di wilayahnya, agar jangan pernah bosan mengingatkan warga pentingnya untuk disiplin menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya

“Terus lakukan sosialisasi, berikan edukasi kepada warga, pentingnya Prokes dan bahayanya Covid-19. Kita sehat, keluarga terhindar Covid-19,” tambah mantan Kepala Satpol PP ini. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1598 detik dengan memori 0.96MB.