Berita:Bupati Pesan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati dr Fahmi Fadli berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita mereguk hikmah yang besar ramadhan, dengan saling memberi dan memintq maaf, dengan senantiasa memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna memajukan Bumi Daya Taka  yang kita cintai ini dibawah ridha dan ampunan Allah SWT, demi mewujudkan Kabupaten Paser yang lebih Maju dan Sejahtera,” katanya. 

Ia mengatakan, hingga  detik ini juga masih belum bisa keluar dari pandemi Covid-19, maka marilah bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan bersama-sama memperhatiakan seruan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten.

“Saya juga ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, karena selaku Pemerintah Daerah harus menindaklanjuti instruksi Preseiden RI terkait dengan protokol tentang larangan mudik yang dilaksanakan beberapa hari sebelum hari raya idul fitri, hal itu dilakukan pemerintah dalam mengantasipasi lonjakan penyebaran covid,” ucap Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3217 detik dengan memori 0.94MB.