Berita:Bupati Hadiri Hut Bhayangkara ke-71

Siaran Pers

TANA PASER-Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-71 Bhayangkara di lingkungan Polres Paser digelar melalui upacara, Senin (10/7) yang dilaksnakan di halaman Mapolres Paser di kawasan Jl Jenderal Sudirman Tanah Grogot.Upacara Hut Bhayangkara yang berlangsung khidmat,  dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Ketua DPRD Paser H Kaharuddin serta sejumlah pejabat Pemkab Paser, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar.

Yang menarik, disela-sela pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara yang dilanjutkan acara silaturahmi, Bupati Yusriansyah berkesempatan menyempatkan tanda jasa atau  penghargaan kepada anggota Polres Paser sebagai bentuk reward.

Bupati Yusriansyah atas nama Pemkab Paser dan masyarakat menyampaikan selamat kepada jajaran Polri yang memperingati ulang tahun ke-71. Selain itu, Bupati menyampaikan apresiasi  dan terima kasih kepada jajaran Polres Paser  dalam mewujudkan suasana kondusif  di Bumi Daya Taka Paser dengan dukungan seluruh lembaga dan elemen masyarakat.

          Selain itu dengan momentum hut Bhayangkara , sinergitas dan kemitraan Pemkab Paser  yang sudah terjalin  dengan baik  antara Polres Paser,  tetap terjaga dan ditingkatkan. “Dirgahayu Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai rakyat,” ucap Bupati. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1538 detik dengan memori 0.94MB.