Berita:Bupati Fahmi & Wabup Masitah Gunakan Motor Tinjau Jalan Tanjung Aru- Ipi

Siaran Pers


TANA PASER- Saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tanjung Harapan, selain meninjau kantor kecamatan, Bupati dr Fahmi Fadli bersama Wabup Sarifah Masitah Assegaf, menyempatkan meninjau jalan yang terputus total antara Desa Tanjung Harapan -Desa Ipi.

Meski tak sampai ke Desa Ipi, namun Bupati  Fahmi dengan mengendarai motor trail bersama Plt Camat Tanjung Harapan Darsono, merasakan beratnya medan jalan sehingga selama ini warga Tanjung Harapan lebih memilih alur laut untuk menuju  ke Tanah Grogot atau melalu poros jalan Tanjung Aru kecamatan Tanjung Harapan- Kerag Kecamatan Batu Engau. 

Selain itu turut mendampingi Wabup Sarifah Masitah Assegaf yang mengunakan motor  metic bersama anggota Satpol PP kecamatab serta sejumlah pimpinan SKPD  diantaranya Kepala Dinas PUPR Hasanuddin dan Kepala Bappedalitbang Muksin serta beberapa anggota Polsek dan Posmil.

Saat ditemui, Bupati Fahmi mengatakan, pada APBD murni tahun ini,  Pemerintah Kabupaten Paser mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,299 Miliar untuk perbaikan atau peningkatan ruas jalan Desa Tanjung Aru – Ipi di Kecamatan Tanjung Harapan.

“Kita menyiapkan dari anggaran murni 2,299 miliar untuk peningkatan jalan desa Tanjung Aru dan Ipi,” katanya didampingi Wabup Masitah.

Mantan anggota DPRD dua periode ini  mengatakan,  Pemerintah Daerah saat ini tengah fokus melakukan pembangunan infrastruktur jalan guna memudahkan akses masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga tetap memerhatikan layanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan.

“Pemerintah juga fokus pada pembangunan sektor pertanian yang menjadi mata pencaharian masyarakat,” katanya. 

Kedepan Pemerintah Daerah lanjut Fahmi dalam penanganan jalan di wilayah Kabupaten Paser, selain anggaran murni APBD, juga akan didukung anggatan provinsi dan pusat.

“Kita  akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan rusak terutama pada jalan antar desa maulun jalan poros ke kecamatan. Untuk itu kepada masyarakat diharapkan untuk bersabar hingga waktunya terealisasi,” kata Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1208 detik dengan memori 0.95MB.