Berita:35 Pendidik MTsN 1 Paser Laksanakan Vaksin, Kamad Berharap Awal Juli Bisa Tatap Muka

Siaran Pers

Tana Paser – Sebanyak 35 Pendidik dan Tenaga kependidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser hadiri panggilan dan laksanakan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Tanah Grogot, Senin (31/05).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dimulai dari pukul 11.30 sampai dengan pukul 14.00 Wita telah diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 1 Paser. Hanya saja kedatangan para tenaga pendidik dan kependidikan ini tidak bersamaan ke Puskesmas Tanah Grogot. Mereka datang bergantian sebab di waktu yang bersamaan juga dilaksanakan satuan kerja lain seperti MIN 1 Paser, MAN Paser dan sekolah dinas yang berada dibawah naungan Diknas Paser. Mereka yang sudah divaksinasi adalah mereka yang telah memenuhi syarat sesuai ketetapan pihak penyelenggara. Hal ini disampaikan oleh Kepala MTs Negeri 1 Paser, Ridayatullah, S. Pd saat mendampingi pendidik dan tenaga pendidik.

“Alhamdulillah, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTs Negeri 1 Paser telah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Hanya saja kedatangan ke Puskesmas Tanah Grogot  dilakukan secara bergantian. Hal ini disebabkan jadwal vaksinasi Covid-19 bersamaan dengan satuan kerja lain seperti MIN 1 Paser, MAN Paser dan sekolah dinas yang berada dibawah naungan Diknas Paser” ucapnya.

Lanjutnya beliau menambahkan, semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ke seluruh pendidik dan tenaga pendidik MTsN 1 Paser ini membawa hal positif. Selain untuk kekebalan tubuh, “kami juga berharap dibukanya pembelajaran tatap muka pada bulan Juli ini” harapnya.

Sementara itu M.A. Fahrul Rijal, S. Sy,. sangat antusias mendapatkan undangan vaksinasi, dirinya mengatakan “semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka siap dibuka” ungkapnya.

Adapun dalam pantauan tim humas matsa one ada satu pendidik yang tidak dapat melaksanakan vaksinasi, disebabkan tingginya tensi darah dan tinggi kadar gula dalam darah. Namun secepatnya juga akan melaksanakan vaksinasi apabila keadaan sudah normal kembali. (Humas_MTsNPsr)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1266 detik dengan memori 0.95MB.