Berita:Warga Desa Kersik Bura Terkonfermasi  Reaktif Covid-19, Bupati Serahkan Bantuan Sembako  

Siaran Pers

TANA PASER- Setelah memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada warga RT 02 Gg Seratai Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot yang warganya terkonfermasi reaktif Covid -19 sebanyak 51 orang, Selasa (13/7/2021) bupati kembali menyerahkan bantuan ke desa Kersik Bura Kecamatan Pasir Belengkong.

Bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial tersebut, diberikan Bupati Fahmi karena dari laporan sebanyak 44 warganya berdasarkan hasil swab  antigen Puskesmas setempat, terkonfermasi reaktif Covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri di masing-masing rumah.

Diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Kersik Bura Nisan dan Ketua RT setempat, selain sembako, bupati Fahmi juga menyerahkan ratusan kartu BPJS kepada masyarakat setempat.

Fahmi berharap Kades Kersik Bura bersama petugas Kesehatan setempat agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19. 

Selain itu Fahmi berikan apresiasi kepada Kades dengan penerapan lockdown tingkat RT, karena menurut Fahmi,  maka penanganan kasus Covid-19  bisa dikendalikan.

Lalu Bupati menegaskan, penambahan kasus   terus akan  mengkhawatirkan. Kalau masyarakat tidak waspada dengan mematuhi protokol kesehatan secara lebih ketat, maka tidak mungkin Kabupaten Paser  bisa mengalami penurunan, dan pemerintah daerah  tetap berusaha maksimal dengan upaya pengendalian, tapi masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan sehingga semua berjalan seiring. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1154 detik dengan memori 0.94MB.