Berita:Wabup Sampaikan Terima Kasih Keberadaan Wisata Kuliner & Oleh-Oleh Muara Komam

Siaran Pers


MUARA KOMAM- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin sampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memprakarsai, merencanakan serta merealisasikan keberadaan kios kuliner dan oleh-oleh Kecamatan Muara Komam.

“ Ini adalah kontribusi nyata bagi perekonomian kita. Ini juga adalah upaya kita untuk menuntaskan tugas dalam salah satu misi Kabupaten Paser, yaitu Memperkuat pondasi perekonomian yang berbasis potensi lokal dan berkelanjutan,” kata Wabup dalam sambutannya.

Selanjutnya kepada Bank Kaltimtara cabang Tanah Grogot dan PT. Kideco Jaya Agung yang telah memfasilitasi pembangunan wisata kuliner dan pusat oleh - oleh Kecamatan Muara Komam ini, Wabup harapkan kerja sama yang berkelanjutan.

“Semoga bukan hanya sampai di sini. Mari kita tingkatkan pemberdayaan di bidang ekonomi seperti ini. Insya Allah kondisi makro perekonomian Kabupaten Paser akan berjalan dengan baik dan tidak mengkhwatirkan,” tandasnya.

Selanjutnya Wabup juga mengatakan, untuk memunculkan kreasi baru dengan mengembangkan pola-pola terhadap pemberdayaan usaha kecil menengah sehingga mampu mendorong untuk bertransformasi, menggali potensi dan menciptakan berbagai peluang baru dengan melakukan segala inovasi, kreasi dan talenta usaha kecil yang layak dijadikan keunggulan kompetitif. 

“Menciptakan klaster baru bukan hanya kuliner tapi ada kerajinan, fashion, pertanian, kopi, herbal dan sebagainya dengan mengoptimalkan kolaborasi melalui digital ekonomi ekosistem bagi pelaku usaha kecil,” tambahnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1255 detik dengan memori 0.94MB.