Berita:Wabup Puji Pelayanan Administrasi Kependudukan

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah mengaku, pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan telah memberikan dampak yang sangat positif bagi seluruh warga di Kalimantan Timur, utamanya Kabupaten Paser.

Itu menurut  Wabup Mardikansyah  dibuktikan dengan penerimaan Panji Keberhasilan Bidang Penyelenggaraan Administrasi kependudukan dan Pencatatn Sipil kategori kabupaten oleh Gubernur Kalimantan Timur.

Hal ini ditegaskan Wabup saat memberikan arahan pada peserta Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Penyelenggaraan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kaltim, Kabupaten dan kota se-Kaltim tahun 2018, Kamis (26/7) bertempat di Pendopo Bupati Paser.

Pelaksanaan Rakorda penyelenggaraan kependudukan dan pencatatan sipil yang digelar  Kabupaten Paser, diikuti jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dikcapil)  se-Kaltim  yang   di buka Kepala  Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim Halda Arsyad atas nama Gubernur Kaltim.

Selain itu Wabup Mardikansyah berharap, dengan rakorda penyelenggaraan kependudukan dan pencatatan sipil  akan ada terobosan yang strategis dalam rangka sinkronisasi dan membangun sinergiritas atas pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di seluruh wilayah di Kalimantan Timur.

Rakorda penyelenggaraan kependudukan dan pencatatan sipil  di Bumi Daya Taka ini menghadirkan nara sumber  Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil   Kemendagri RI Dr Zudan Arif Fakrullah. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0702 detik dengan memori 2.77MB.