Berita:Wabup Hadiri Puncak Hut ke-51 Desa Kerang

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan peringatan Hut Desa Kerang Kecamatan Batu Engau ke-51 berlangsung meriah.  Acara yang digelar sebagai rangkaian penutupan kegiatan hari jadi desa Kerang, semakin semarak dengan kehadiran Wakil Bupati H Kaharuddin, Minggu (29/9) malam.

Bahkan, warga yang tumpah ruah malam itu di lapangan sepak bola desa Kerang terhibur dengan penampilan ronggeng Paser dari Kecamatan Long Ikis, dan warga  diajak  berjoget bersama Wabup, Wakil Ketua DPRD Paser  Fadli Imawan dan anggota DPRD Paser Ihwan Antasari.

Selain itu Camat Batu Engau Faulus Margita, Kapolsek dan Danramil Batu Engau serta Kepala Desa Batu Engau Agusman dan tokoh masyarakat Desa Kerang.

Kades Kerang Agusman mengucapkan terimakasih kepada Wabup  Kaharuddin  yang menyempatkan hadir pada kegiatan penutupan rangkaian hari jadi Desa Kerang ke-51.

Kehadiran pak Wabup malam ini menjadi malam perdana dan luar biasa di  hari jadi Desa Kerang.  Tentu sebagai masyarakat kami merasa senang,” ujarnya.

Di penghujung puncak acara, panitia membagikan hadia pemenang pertandingan sepak bola, bola voli, futsal putri dan lomba Habsyi. Wabup  Kaharuddin menyerahkan uang bantuan senilai Rp10 juta kepada panitia dan selanjutnya penyerahan  tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.6959 detik dengan memori 1.04MB.