Berita:Wabup Hadiri Pembukaan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota

Siaran Pers

TANA PASER=  Wakil Bupati Paser H Kaharuddin menghadiri pembukaan orientasi bagi anggota DPRD kabupaten/kota se- Kalimantan Timur.

Kegiatan  pembukaan orientasi  anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 di buka Gubernur Kaltim H Isran Noor, Senin (16/9) sore di Lamin Etam Samarinda.

Pembukaa orientasi yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kaltim ini dihadiri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, wakil ketua Abdullah, Sekretaris DPRD Paser Amiruddin Achmat dan Kabag Umum Sekda Paser Sudirman.

Selain itu juga hadir Bupati Mahalam Hulu, Wakil Bupati Kutim, unsur Forkopimda Kaltim, mewakili bupati kabupaten /kota, jajaran ketua DPRD Kabupaten/kota se-kaltim serta unsur pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim.

Menurut Sekretaris DPRD Paser Amiruddin Achmad, untuk orientasi anggota DPRD Paser dijadwalkan tangga 23 September gelombang 2 bersama DPRD PPU, Kubar dan Berau  yang digelar di kota  Balikpapan.

Plt Kepala Bidang BPSDM Kaltim Aswin dalam laporannya  mengatakan,  orientasi dan pendalaman tugas bagi anggota DPRD Kabupaten/Kota dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

Sedangkan tujuan orientasi tambah Aswin  adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan keterampilan, sikap, dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas . (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0634 detik dengan memori 2.77MB.