Berita:Wabup & Camat Tinjau Pembangunan Jembatan dan Urukan SD

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin bersama Camat Long Ikis M Lukman Darma dan Danramil Long Ikis dalam kunjungnya ke Desa Pasisir  Muara Adang  menyempatkan melihat pembangunan jembatan dan  pekerjaan urukan SD Muara Adang.

Wabup Kaharuddin  merasa punya tanggung jawab besar terhadap progres pembangunan  jembatan yang selama sangat di butuhkan warga setempat karena jika musim penghujan, warga Muara Adang dan sejumlah desa lainnya tidak dapat melewati jembatan darurat yang ada untuk menuju ibu kota Kecamatan Long Ikis

Begitu tiba di lokasi proyek jembatan, Wabup bersama camat Long Ikis yang diterima Kades Muara Adang  Kurniasyah tampak memperhatikan para pekerja yang tengah menggarap jembatan, dan Wabup  melihat secara ditail pekerjaan yang dilakukan para pekerja.

Menurut Camat Long Ikis Lukman Darma, keberadaan jembatan ini  sangat strategis bagi pengembangan perekonomian  desa Muara Adang dan desa lainnya karena jembatan ini  menjadi alternatif utama bagi transportasi dari dan menuju ke Muara Adang.

“Jika jembatan rampung, maka transportasi ke kawasan Muara Adang dan desa lainnya  menjadi lancar. Dengan lancarnya transportasi itu, maka hubungan sosial di wilayah itu makin erat dan  perekonomian juga makin laju,” katanya.

Sementara, Kades Muara Adang Kurniansyah mengatakan  pemerintah daerah sejauh ini cukup menaruh perhatian besar terhadap persoalan infrastruktur di desanya.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah yang memperhatikan Desa Muara  Adang  dengan membangun infrastruktur jalan dan jembatan,” kata Kades pesisir ini. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1545 detik dengan memori 1.04MB.