Berita:Upacara Hut Provinsi ke-61 Kaltim Berlangsung Khidmat Dipimpin Wabup HM Mardikansyah

Siaran Pers

TANA PASER- Seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Paser dari  gabungan organisasi perangkat daerah  yang terdiri  barisan Korpri, Satpol PP, Dishub, BPBD hingga TNI/Polri, Mahasiswa dan barisan pelajar, bersama mengikuti upacara peringatan hari jadi ke-61 Provinsi Kalimantan Timur tahun 2018.Upacara Hut  Kaltim yang  digelar  di halaman Kantor Bupati, dipimpin Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah  selaku inspektur upacara, turut hadir  Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha, mewakili Forkopimda serta jajaran pimpinan organisasi daerah dan Kabag di lingkungan Pemkab Paser serta tamu undangan lainnya.

Mengusung tema “Dengan Semangat Indonesia Kerja Bersama kita Wujudkan Kaltim Sejahtera” upacara yang diawali pembacaan sejarah terbentuknya provinsi Kaltim oleh Kabag Pemerintahaan dan Humas Sekab Paser  H Aripin,  berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Usai memimpin upacara,  Wabup Mardikansyah saat ditemui mengatakan,  hikmah terpenting memperingati Hari Jadi Provinsi Kaltim adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas perjalanan sejarah Kalimantan Timur  hingga  mencapai kemajuan untuk kesejahteraan rakyat yang lebih baik.

Selain itu menurut  Mardikansyah, Hut Provinsi Kaltim yang ke-61 ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah serta merupakan sarana mendorong semangat memiliki dan membangun  daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Kaltim  dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1837 detik dengan memori 1.04MB.