Berita:Untuk Meningkat Kinerja, 81 ASN di Mutasi

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk meningkatkan kinerja ASN dan penyegaran pegawai di Pemkab Paser, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Jumat (3/5)  melantik dan mengambil sumpah 81 pejabat yang terdiri  Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II, Pejabat Administrator  atau Eselon III dan pejabat pengawas Eselon IV di lingkungan Pemkab Paser.

    Ada 4 jabatan eselon II yang dilantik, yakni   Ir Bachtiar Efendi sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat pada Setda Paser. Sedangkan Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dijabat Ir Hasanuddin.

     Selanjutnya dr I Dewa Made Sudarsana sebagai staf Ahli Bupati Paser Bidang Ekonomi Setda Paser dan  Amir Faisol SKM sebagai Kadis Kesehatan.

     Untuk jabatan eselon III, diantaranya Bambang Abd Haliq yang sebelumnya menjabat Kabag Bina Kesra III, di percaya sebagai Kabag Organisasi Setda Paser. Sementara Pamardi Bayuaji yang sebelumnya sebagai Kabag Organisasi, di percaya sebagai Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat serta  Ahmad Setiadi  S Sos di percaya sebagai Kepala Bina Kesra III pada Setda Paser.

     Yang menarik, pelaksanaan mutasi yang dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, unsur Forkopimda, Sekda Paser Katsul Wijaya dan jajaran Asisten, kepala OPD di lingkungan Pemkab Paser, juga menyentuh camat Tanah Grogot.

     Dimana Camat Tanah Grogot Siti Makiah S Sos menjabat Kabag Pemerintahan Setda Paser. Sedangkan Camat Tanah Grogot dipercayakan kepada Zaenudin SE yang sebelumnya adalah Inspektorat Pembantu Wilayah I pada Inspektorat. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1528 detik dengan memori 1.04MB.