Berita:Ulang Tahun ke 71, Wabup : Semoga Sehat dan Menjadi Pemimpin Amanah

Siaran Pers

Tana Paser – Setelah bulan Juli lalu Bupati Paser yang berulang tahun, ternyata bulan Agustus juga menjadi bulan yang spesial bagi Wakil Bupati Paser. Betapa tidak, karena tepatnya hari ini tanggal 22 Agustus 2020, H. Kaharuddin telah menginjak usianya yang ke 71 tahun.

Walaupun bukan dihari kerja atau akhir pekan, kejutan tetap dibuat oleh sejumlah pejabat dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser untuk merayakan hari bahagia mantan Ketua DPRD tersebut. Selain itu, sengaja perayaan juga dilaksanakan terbatas dan tidak mengundang banyak orang karena kondisi Pandemi Covid 19 yang masih rentan penularannya.

Pada kegiatan tersebut mengalir ucapan serta doa kepada Wakil Bupati Paser agar selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya, Kaharuddiin menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan turut merayakan hari ulang tahunnya. “Terima kasih atas ucapan dan doanya, cukup diberikan nikmat sehat saja dan hal inilah yang membuat kami bisa mencapai usia kalau dalam agama Islam adalah bonus karena melebihi dari usia Rasulullah,” ungkapnya.

Selain Sekretaris Daerah, para Asisten dan Kabag Umum serta Kasubbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, perayaan ultah yang dilaksanakan di Café Jangkar Hotel Bumi Paser ini juga dihadiri Dandim 0904 TNG dan mantan Kajari Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1429 detik dengan memori 0.96MB.