Berita:UAS akan Datang di Paser

Siaran Pers

TANA PASER – Ustad Abdul Shomad atau yang dikenal dengan UAS akan hadir di Kabupaten Paser tepatnya di Pondok Pesantren Babussalam Km 12 Janju, Rabu (5/12) untuk memberikan ceramah dalam tabligh akbar. Saat ini panitia sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan UAS di Bumi Daya Taka.
Menurut salah satu panitia yang juga pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Nasruddin Atha, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi ke-59 Kabupaten Paser sekaligus penggalangan dana Pondok Pesantren Babussalam. Pelaksanaan tablig akbar dimulai pada pukul 07.30 Wita sampai selesai.
Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan Setda Irwan Suryani menyampaikan bahwa Bupati Paser diagendakan akan hadir pada acara ini. Saat berbincang dengan Kepala Bagian Umum Setda M Tauhid usai apel pagi Rabu (28/11), Irwan dan Tauhid mengatakan bahwa Bupati akan hadir pada acara tabligh akbar sekitar pukul 08.00 Wita.
“Ada beberapa rangkaian kegiatan di Pondok Pesantren, namun Bupati akan hadir pada acara tablig akbar. Kehadiran Bupati ini sebagai bentuk penghargaan dan penyambutan kepada UAS yang baru pertama kali datang ke Kabupaten Paser,” tutur Irwan Suryani. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2280 detik dengan memori 2.77MB.