Berita:TPID Sosialisasi di Kecamatan

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka pengendalian inflasi daerah di wilayah Kabupaten Paser, Tim Pengendali Inflasi Derah atau TPID Kabupaten Paser melakukan sosialisasi pengendalian inflasi daerah di 10 kecamatan selama Oktober 2019.

Kuaro menjadi kecamatan pertama yang mendapat kunjungan TPID Kabupaten Paser, yang dikunjungi Senin (7/10) lalu, disusul Batu Engau, Rabu (9/10). Sosialisasi di Kuaro dan Batu Engau dihadiri semua anggota TPID Kabupaten Paser dan Kepala Desa.

Saat ini leading sektor TPID Kabupaten berada di Asisten Ekonomi. Adapun tim yang hadir di sosialisasi terdiri dari Kepala Kantor Seksi Logistik atau Kansilog, Kabag Bina Ekonomi I dan Kabag Bina Ekonoki III, Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda, Kabid Penguatan Daya Saing Produk Perikanan Dinas Perikanan, dan Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Lalu, Kasi Pembiayaan dan Investasi Dinas Pertanian, Kasubbag Pertanian dan Pangan Bagian Bina Ekonomi I, Kasubbag Perindagkop Bagian Bina Ekonomi III, Kasi Pengadaan, Penyaluran dan Logistik pada Disperindagkop UKM, serta Kasubbag Humas dan Kerja Sama.

Untuk selanjutnya, sesuai jadwal tim akan mengunjungi Batu Sopang, Kamis (10/10). Untuk pekan kedua, kecamatan yang dikunjungi adalah  Tanjung Harapan, Muara Samu, Long Kali dan Tanah Grogot. Sedangkan pada pekan ketiga ada Long Ikis, Muara Komam dan Pasir Belengkong. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3148 detik dengan memori 2.77MB.