Berita:SMPN 2 Batu Sopang Optimistis Juara LSS

Siaran Pers

TANA PASER – Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS UKS) yang diikuti SMP Negeri 2 Batu Sopang mewakili Kalimantan Timur di tingkat nasional baru saja dilaksanakan penilaiannya oleh tim dari pusat dan provinsi. Pihak SMP Negeri 2 optimistis bisa bersaing dengan sekolah lain.

Pihak sekolah sendiri mengaku bahwa prestasi yang diraihnya sejauh ini, sebagai juara LSS tingkat provinsi tidak terlepas dari upaya membudayakan pola hidup sehat di kalangan warga sekolah baik dalam lingkungan maupun di masyarakat. Kepala Sekolah dan dewan guru serta tata usaha menjadi teladan yang baik yang dapat diikuti dengan baik oleh pelajar.

“Harapannya, semoga dengan adanya lomba sekolah sehat tingkat nasional, maka para siswa, guru, masyarakat dapat lebih maksimal lagi dalam membudayakan pola hidup sehat dalam lingkungannnya masing-masing,” kata Kepala SMP Negeri 2 Batu Sopang Dahliansyah SPd.

“Apapun hasil dari lomba ini, SMP 2 sudah menampilkan yang terbaik. Harapan untuk pemerintah daerah agar terus mendukung progam sekokah sehat. Sekolah-sekolah sebenarnya kreatif dan inovatif, namun sangat perlu didukung oleh pemerintah,” katanya.

Saat penilaian pekan lalu, tim penilai mendatangi sejumlah tempat dan aktifitas di SMP Negeri 2 Batu Sopang, seperti kegiatan di UKS. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1747 detik dengan memori 0.94MB.