Berita:Smansa Cup ke XVII se Kaltim, Menuju Prestasi dan Jalin Silaturahmi

Siaran Pers

Smansa Cup ke XVII se Kaltim, Menuju Prestasi dan Jalin Silaturahmi

 

Long Ikis – Untuk ketujuh belas kalinya Smansa Cup di SMA Negeri 1 long Ikis di gelar terus saja diminati kalangan pelajar. Walaupun hanya dilaksanakan oleh SLTA di Kecamatan namun event olahraga bola voly yang telah menjadi agenda regular setiap tahunnya ini mampu menarik minat peserta dari kabupaten dan kota se Kalimantan Timur.

5 kabupaten dan kota yang turut berpartisipasi mengikuti turnamen bola voly yang diikuti oleh pelajar tingkat SMP dan SMA ini yaitu dari Ibukota Provinsi Kaltim Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara serta Penajam Paser utara dan tuan rumah sendiri yaitu Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya Pak Legimin selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa sangat bersyukur turnamen Smansa Cup ke XVII Tahun 2019 dapat digelar karena banyak sekali dukungan dan partisipasi aktif dari siswa-siswi, wali murid dan tokoh masyarakat di Kecamatan Long Ikis.

“Selain dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 19 SMA 1 Long Ikis, dilaksanakannya turnamen ini juga bertujuan agar memberikan kegiatan yang positif bagi siswa untuk menuju prestasi yang sesuai dengan visi dan misi sekolah serta terjalinnya silaturahmi antar pelajar dan para guru demi kemajuan sekolah,” tambah Legimin.

Bupati Paser yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesra menyampaikan bahwa turnamen bola voly dapat mempersatukan, meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan dan suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh nasib dan keberuntungan.

“Karenanya, melalui turnamen ini kalian adalah satu kesatuan untuk mencapai cita-cita dan prestasi terbaik sebagai juara yang berintegritas”, ungkap Boy Susanto.

Kegiatan turnamen ini dihadiri Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pendidkan dan Kebudayaan, KONI dan Camat serta 41 tim SMP sederajat dan 45 tim SMA sederajat. mhi

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1221 detik dengan memori 2.78MB.