Berita:Seleksi Sekda & 3 Kepala Dinas Masuk Tahap Assessment

Siaran Pers

TANA PASER- Enam  calon yang mengikuti lelang terbuka  jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser mengikuti 'assessment' di Badan Diklat (Bandiklat) Jawa Timur di Surabaya, Senin- Rabu tanggal 29 s/d 31 Oktober 2018.

Assessmen calon Sekda untuk mencari yang terbaik akan diumumkan secara terbuka. Sesuai jadwal panitia seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Paser, akan diumumkan tanggal 16 November 2018.

Calon Sekda yang bersaing untuk masuk dalam tiga besar, yakni  Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Drs H Abdul Kadir,  Sekretaris DPRD Ir Amiruddin A, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hulaimi S Sos, Asisten Ekonomi Hj Ina Rosana, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Katsul Wijaya serta Kepala Dinas Pendidikan Murhariyanto S Sos.

Selain ke 6 orang calon Sekda mengikuti Assessment, seleksi menuju  tiga besar di Surabaya ini juga diikuti tiga jabatan Kepala Dinas, yakni  Kepala Dinas Komunikasi Informatika  Statistik dan Persandian diikuti   H Akhmad Zulfian ST, Bambang Abd Haliq S Kom, Hj Hatimah S Sos, Ir Saharuddin dan Syarif Fuadi S Pt.

Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan  diiuktu Inayatullah ST, Kamaluddin MT, HM Guntur S Sos, M Yunus SE dan Ir Romif Erwinadi. Sementara  untuk seleksi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata diikuti   Ahmad Zulkifli SH, Budi Hartika Eka Putra S Pi, H M Tauhid S Sos, HM Yusuf Sumako SH dan Ir Taharudi.

Kegiatan Assessment adalah untuk menilai kompetensi peserta dengan menggunakan metode Assessment  yang  diharapkan nantinya mendapatkan calon pejabat yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas dan integritas yang teruji, siap bekerja sama mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Paser serta bisa diterima oleh seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan sehingga berdampak peningkatan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1390 detik dengan memori 0.94MB.