Berita:Sekda Titip Pesan Buat MD KAHMI

Siaran Pers

TANA PASER – Halal Bihalal Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Paser melaksanakan halal bihalal dan silaturahmi di aula Hotel Bumi Paser, Kamis (4/7), dan dihadiri Sekretaris Daerah Katsul Wijaya mewakili Bupati Paser. Dalam kesempatan itu Katsul menitipkan pesan kepada MD KAHMI Paser agar konsisten melatih dan menanamkan rasa tanggung jawab dan keimanan kepada seluruh kadernya untuk siap menjadi pemimpin masa depan.

Sekda mengatakan bahwa KAHMI Paser memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap berkiprah di mana pun baik di pemerintahan, partai politik, parlemen, dosen, pengusaha, advokat maupun yang lain. Menurut Sekda, KAHMI Paser telah ikut mewarnai perjalanan bangsa selama ini dengan mengesankan. 

“Karena itu besar harapan kita, bahwa di Kabupaten Paser lahir generasi atau kader yang kritis, yang dapat memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan dan pembangunan daerah,” kata Sekda.

“Saya rasa ini sejalan dengan tujuan HMI. Untuk itu, semoga KAHMI dan HMI Cabang Paser dapat turut serta mewarnai pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Paser, terutama mindset atau pola pikir yang bisa terlepas dari “cangkang” sehingga dapat melihat dunia luar. Menjadi masyarakat sosial terbuka sehingga open minded terhadap perubahan dan pembaharuan. Karena perubahan adalah sebuah keniscayaan,” lanjut Sekda.

Selain Sekda, hadir beberapa perwakilan dari Unsur Forum Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta ketua organisasi lainnya, Ketua KPU, Ketua KONI, Ketua KNPI, Ketua PPI, dan ada juga perwakilan dari Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, IMM dan lainnya.

Meskipun sudah bulan lagi bulan Syawal 1440 H, kegiatan ini tetap diberi nama Halal Bihalal dan Silaturahmi MD KAHMI.  (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0622 detik dengan memori 2.77MB.