Berita:Sekda Lepas Tim SPB Disporpar Paser Ikuti Turnamen Firman Utina Soccer 2019

Siaran Pers

TANA PASER- Sekda Paser Katsul Wijaya  memberangkatkan dua tim sepak bola U-14 dan U-16  untuk mengikuti turnamen sepak bola Firman Utina Soccer 2019 di kota Tanggerang.

Sebanyak 28 anak didik sepak bola binaan  Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporpar)  Paser yang berasal dari  pelajar di Paser, disatukan dalam SPB Disporpar Paser,  siap mengikuti kejuaraan tersebut. Pelepasan itu dilakukan dihalaman Kantor  Bupati Paser, Kamis (3/10) sore.

Pelepasan tim SPB oleh Sekda, dikuti  Kabag Umum Setda Paser Sudirman dan jajaran Disporpar serta pelatih dan pendamping tim SPB Disporpar Paser.

Pada kesempatan itu,  Sekda Katsul Wijaya  menyampaikan selamat untuk anak-anak yang diberikan amanah untuk mewakili Pemkab Paser. “Adik-adik jaga kesehatan, berlatih dengan baik, dan tunjukkan permainan yang bagus,” kata mantan ketua Persipas Paser ini.

Katsul  juga berpesan untuk dapat tampil baik sehingga tim sepak bola Paser dapat lebih dikenal. “Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim, kita berangkatkan adik-adik ini dengan segala doa. Mudah-mudahan mendapat kesuksesan di kota Tangerang,”  kata Sekda. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1510 detik dengan memori 0.94MB.