Berita:Asisten Pemkes Buka Musrembang RPJPD Kabupaten Paser Tahun 2025 -2045

Siaran Pers

TANA PASER - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan (Pemkes), Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si mewakili Bupati Paser membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrembang RPJPD) Kabupaten Paser Tahun 2025-2045 di Ballroom Long Ikis Hotel Kriyad Sadurengas. Rabu, (08/05/2024).


Musrembang ini dilakukan untuk memberikan masukan penajaman visi misi arah kebijakan bagi Pemerintah Daerah agar lebih tepat sasaran. 

Asisten Pemkes berharap Paser dapat bertransformasi menjadi daerah yang berkembang sebagai mitra IKN untuk mencapai Indonesia Emas, "kita perlu membuat rancangan yang tepat untuk 20 tahun ke depan terkait pertumbuhan ekonomi kita, melalui mengentaskan kemiskinan dan menumbuhkan industri serta usaha di Kabupaten Paser," ungkapnya.


Dihadiri oleh unsur Forkopimda, anggota Komisi DPRD Kabupaten Paser, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, Organisasi Masyarakat, Akademisi, dan pihak Perbankan serta perusahaan di Kabupaten Paser dan hadir secara online Direktur Institute for Essential Service Reform (IESR), Fabby Tumewa, Kepala Bapeda Kaltim yang diwakili oleh Kabid Pemerintahan Pembangunan Manusia, Mispoyo, S.Pd., M.Pd., Direktur Regional II Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia, MMohammad Roudo  ST., M.PP. Ph.D. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0918 detik dengan memori 7.22MB.