Berita:Sekda Lakukan Monitoring dan Evaluasi Jaminan Kesehatan Pastikan Masyarakat Menerima Manfaat

Siaran Pers

TANA PASER - Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si mewakili Bupati Paser hadir pada kegiatan monitoring dan evaluasi atas pengelolaan Kerjasama fasilitas Kesehatan dengan pemangku kepentingan di Hotel Kriyad Sadurengas, Selasa (30/4/24).


Monitoring ini menitikberatkan pada pelayanan Kesehatan masyarakat harus menjadi prioritas utama  sehingga nantinya masyarakat paser bisa merasakan, dan juga sejauh mana program kesehatan ini telah dilaksanakan, apakah telah berhasil mencapai target yang telah ditentukan,“namun ada satu hal yang kami ingin pastikan, apakah masyarakat telah benar-benar merasakan manfaat terhadap jaminan sosial BPJS kesehatan , dan apakah masyarakat di Kabupaten Paser benar-benar mengetahui bahwa mereka sudah terlindungi, juga bagaimana dengan sosialisasi manfaat jaminan kesehatan”, ungkap Sekda Katsul Wijaya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Katsul meminta kepada para kepala BPJS dan  juga instansi terkait agar terus mensosialisasilkan kepada masyarakat mengenai jaminan kesehatan masyarakat. “Saya berharap kepada Kepala BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan,Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Paser, beserta seluruh pejabatnya, selalu dan selalu mensosialisasikan jaminan kesehatan ini. Jangan sampai kita menemui cerita ataupun aduan  masyarakat yang tidak terlayani kesehatannya” tandasnya,


Hadir juga dalam kesemapatan tersebut Asisten Pemerintahan dan  Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.SI serta para penjabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1186 detik dengan memori 2.34MB.