Berita:Malam Pisah Sambut Danrem 091 Aji Suryanata Kusuma Berlangsung Penuh Keakraban

Siaran Pers

SAMARINDA - Bupati Paser melalui Asisten Administrasi Umum,Murhariyanto.,S.Sos menghadiri acara ramah tamah dan pisah sambut Danrem 091/ASN bertempat di Grand Hotel Mercure Samarinda, Senin (29/4/2024 ) malam.

Diketahui,Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo.,S.IP yang sebelumnya sebagai Danrem 091/ASN  sedangkan Pejabat Danrem yang baru Brigadir Jenderal TNI Anggara Sitompul,SIP.,M.Si  yang sebelumnya bertugas di Papua.


Acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban ini juga di hadiri Jajaran Forkopimda Kaltim,Kapolresta Samarinda,Bupati dan Walikota Se Kaltim,jajaran Korem,para Dandim,BUMN,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Ormas serta Para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya,Brigjend TNI Yudhi Prasetiyo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bersinergi  dan membantu pada saat menjabat sebagai Danrem 091/ASN,ia juga mohon pamit dari jabatannya sebagai Danrem 091 Aji Suryanata Kusuma.

"Saya merasa terhormat dan bangga atas keberadaan Bapak Ibu sekalian di acara lepas sambut, kesan dan pesan kepada kita sepenuhnya selama saya menjabat di Korem 091 Aji Suryanata Kusuma, Saya masih ingat sekali, 10 bulan yang lalu melaksanakan kegiatan di Aula Korem pada saat itu saya menyampaikan bahwa saya ini orang yang baru datang di Kaltim  belum pernah tugas sama sekali di Kalimantan Timur Jadi niat saya pada saat itu saya sampaikan dihadirin di forum bahwa saya ini mencari saudara dan sahabat yang sebanyak-banyaknya,saya ingin bersilaturahmi, saya ingin menunjukkan Kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur,Saya ingin menyatu dengan masyarakat Kalimantan Timur", kata Yudhi Prasetiyo yang sudah merasa dekat dengan masyarakat  Kaltim.

Sementara itu,Brigjend TNI  Anggara Sitompul dalam sambutannya juga  memohon doa restu untuk menjadi Danrem 091/ASN.

Selain itu juga,beliau berharap agar semua Forkopimda Kaltim,Bupati Walikota yang ada di daerah,Tokoh Pemuka Agama,Tokoh masyarakat yang sudah terjalin dapat bekerjasama bisa lebih baik lagi.

Asisten Adum,Murhariyanto yang mewakili Bupati Paser juga memberi Ucapan selamat kepada Brigjend TNI Yudhi Prasetiyo yang mendapat tempat tugas yang baru dan selamat datang juga kepada Brigjend TNI Anggara Sitompul yang di angkat menjadi Danrem 091/ASN.


" Semoga yang selama ini hubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dengan Komando Korem 091/ASN selalu bersinergi dengan baik", pungkasnya.

Kegiatan lepas sambut ini juga di hibur dengan musik dan tarian serta dilanjutkan bernyanyi bersama dengan para Danrem dan jajaran Korem 091 Aji Suryanata Kusuma. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0523 detik dengan memori 5.56MB.