Berita:Sinergitas Polri dan Satpol PP Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Jelang Pilkada 2024

Siaran Pers

TANA PASER - Apel bersama Sinergitas Polri - Satpol PP dalam rangka ciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat Menjelang Pilkada Tahun 2024, di halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Paser,Senin (29/04/2024)

Apel ini diikuti oleh para pejabat di lingkungan Satpol PP dan Polres Kabupaten Paser beserta Jajarannya. Apel dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP. Yusep Dwi Prasetya , S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Paser ,H.M. Guntur ,Sos. M.M.

Kapolres Paser mengatakan apel bersama ini wujud nyata terjalinnya komunikasi,koordinasi dan kolaborasi yang baik antara Polres paser dan Satpol PP kabupaten Paser untuk melihat fenomena isu Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan Berjalan.

“Ayo kita sama-sama menjunjung Pilkada yakin bahwa para kandidatnya adalah putra dan putri terbaik kabupaten paser dan yang paling penting adalah keutuhan,keamanan dan ketertiban kabupaten paser,pesan Kapolres Paser.


Lebih lanjut Kapolres Yusep juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kasatpol PP atas undangan untuk menggelar apel  bersama di kantor Satpol PP kabupaten Paser.

“Bahwa hal ini merupakan upaya yang baik dalam memelihara sinergi antara Polres Paser dengan Satpol PP kabupaten Paser sebagai institusi yang sama-sama memiliki tugas pokok dalam penegakan hukum di Kabupaten Paser dan meminta setiap personel Polres Paser dan Satpol PP kabupaten paser senantiasa menjaga nama baik korps kesatuan dengan melaksanakan tugas secara profesional,tegas dan humanis," terangnya.

Dalam sesi wawancara AKBP. Yusep Dwi Prasetya , S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan bersama instansi lainnya dan terkait pengamanan saat ini Polres tengah mengumpulkan data kondisi wilayah pada Pilkada yang dilaksanakan di wilayah kabupaten Paser pada Pilkada tahun sebelumnya untuk menentukan langkah-langkah pengamanan yang tepat dalam pelaksanaan Pilkada 2024 nantinya. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4976 detik dengan memori 16.43MB.