Berita:Rapat Antara Pemkab Paser Dengan BKSDA Hasilkan Kesepakatan Baru

Siaran Pers

BOGOR - Mewakili Bupati Paser, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Adi Maulana, S.Sos, M.Si. mengikuti rapat draft penyusunan Adendum Perjanjian Kerja Sama Antara Balai Konservasi  Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Timur dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser.

Pembahasan draft Adendum Perjanjian Kerja Sama ini dipimpin oleh Kasubdit Penguatan Fungsi dan Pembangunan strategis Kawasan Konservasi, Toni Anwar,S.HUT.MT. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Savana Kantor Ditektorat Perencanaan Kawasan Konservasi,Selasa (07/05/2024).


Asisten Ekbang Adi Maulana mengatakan dari hasil rapat sudah membuat kesepakatan baru bersama BKSDA Kalimantan Timur yang nantinya akan ditandatangani perjanjian kerjasamanya oleh Bupati Paser.

“Bahwa kita sudah bisa lagi membuka daerah  terisolir dari Ipi  sampai ke Tanjung Aru, kemarin sudah Padang Pengrapat, Muara Paser dan Air Mati. Kami berharap pembangunan - pembangunan terisolir kita bisa cepat  direalisasikan, dimana daerah-daerah itu tidak bisa maksimal dilewati jalur darat, sekarang dengan ada kerjasama ini, kita punya dasar untuk menghubungkan beberapa desa melalui darat”, kata Adi Maulana.


Selain itu Adi Maulana juga menambahkan dengan adanya kerjasama ini juga bisa membuka jalur listrik ke desa- desa yang terisolir sesuai dengan komitmen Pemerintah untuk seluruh desa di Kabupaten Paser mendapatkan jaringan listrik.(Prokopim)

Video Terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3612 detik dengan memori 2.62MB.