Berita:Bupati Fahmi Hadiri Halal Bihalal IKM Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri Halal Bihalal  Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Kadrie Oening Tower Jalan PM Noor Kawasan Gor Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Minggu (05/05/2024). 

Kehadiran Bupati Fahmi disambut langsung Gubernur Kaltim Akmal Malik , dan ketua Panitia IKM HM. Yos Datu Paduko Tuan.


Halal Bihalal Akbar Kaltim Ikatan Keluarga Minang Tahun 2024 ini diikuti lebih dari 1500 keluarga Minang dari seluruh Kalimantan Timur. Sedangkan Kabupaten Paser di hadiri sebanyak 70 peserta keluarga Minang. 

Mengusung tema Mauleh Nan Putuih,  Manjapuik Nan Tatingga Mangumpuan Nan Taserak,  Basamo Mangko Manjadi. 

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan 

di kalangan warga minang Kaltim. 

Pj. Gubernur Kaltim Akmal Malik berharap acara ini dapat memperkuat potensi warga Minang sebagai bagian dari Ibu Kota Penyangga Nusantara (IKN) di Samarinda. 


Sementara itu Bupati Fahmi mengatakan Halal Bihalal yang dilaksanakan masih dalam bulan syawal, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

Ia mengatakan bahwa kehadirannya disini tidak lain untuk bersilaturahmi dan berpartisipasi di IKM  beserta Pj. Gubernur yang juga dari kota Minang, sama seperti istri beliau Sinta Fahmi Fadli yang juga dari Minang Kabupaten Agam. 


Halal Bihalal IKM dimeriahkan dengan penampilan Seniman Minang ternama seperti Teddy Kim Kim, Randa Putra dan Rana Lida. Serta sejumlah doorprize menarik yaitu, Televisi, Kulkas, Sepeda dan sepeda motor  dengan undian utama 1 unit mobil dibawa pulang ke Tanah Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6462 detik dengan memori 5.79MB.