Berita:Sekda Ingatkan MTQ Kuaro Menjadi Motivasi MTQ 2020 di Bontang.

Siaran Pers

 

TANA PASER- Walaupun berlangsung sederhana, namun pembukaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Paser  tetap berlangsung semarak disaksikan ribuan pasang mata, di Arena Promosi dan Budaya Kecamatan Kuaro, Minggu (8/12) malam.

Tidak hanya ratusan kafilah dari 10 kecamatan dan tamu undangan dari berbagai unsur yang hadir pada MTQ yang dibuka oleh Sekda Paser Katsul Wijaya malam itu, namun kehadiran ratusan  masyarakat turut membuat suasana semakin semarak.

Sekda Katsul Wijaya dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2019 Kabupaten Paser merupakan tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kaltim , namun hanya mampu meraih peringkat delapan atau lebih baik dari kabupaten Mahakam Hulu dan Kutai Barat.

“Kabupaten Paser pada MTQ Kaltim yang lalu meraih peringkat 8. Semoga MTQ ini menjadi motivasi untuk lebih baik di MTQ tahun depan,” kata Sekda dalam sambutannya.

Selanjutnya, Katsul berharap penyelenggaraan MTQ Kabupaten di Kecamatan Kuaro  ini dapat menjadi motivasi bagi kafilah Kabupaten Paser untukmeraih prestasi lebih baik di MTQ tingkat Provinsi Kaltim tahun 2020 di kota Bontang.

Untuk diketahui,  pada MTQ ini akan memperlombakan 54 cabang lomba yang diikuti ratusan kafilah dari 10 kecamatan. Sedangkan untuk lokasi lomba,  di fokuskan di kota Tanah Grogot karena jarang dari Kuaro ke Tanah Grogot tidak terlalu jauh. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3051 detik dengan memori 2.43MB.