Berita:Sekda Apresiasi Semua Pihak yang Mengharumkan Nama Paser

Siaran Pers

 TANA PASER- Pemkab Paser  menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet bagi atlet peraih medali pada ajang Porprov Kalimantan Timur tahun 2018. Penyerahan bonus dilakukan Sekda Paser Katsul Wijaya atas nama Bupati Paser, Minggu (2/11) malam di Pendopo Bupati.

Sekda Katsul Wijaya dalam  sambutannya  mengapresiasi atlet, pelatih maupun official serta semua pihak yang terlibat dan telah bekerja keras untuk mengharumkan nama Paser  pada ajang olahraga tingkat provinsi.

Menurut Sekda, bahwa prestasi Kabupaten Paser dalam bidang olahraga selama ini terbilang membanggakan. Para atlet didukung para pelatih dan official, telah mengharumkan nama Kabupaten Paser hingga tingkat nasional. 

“Meskipun prestasi ini tidak dicapai di semua cabang olahraga, ada beberapa cabang yang menonjol dan membuat Paser sebagai langganan juara, baik di even seperti Porprov maupun di kejuaraan resmi lainnya,” kata Sekda.

Karena itu atas prestasi tersebut, Katsul menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata beserta KONI Paser  yang telah berperan aktif mengkoordinir dan mengawasi pelaksanakan kegiatan ini sehingga Kabupaten Paser dapat ambil bagian dalam Porprov Kalimantan Timur tahun 2018.

Demikian juga kepada pelatih yang tidak mengenal lelah mendidik dan melatih para atlet kita dari berbagai bidang lomba. Atas nama Pemerintah Daerah saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya,” pesannya. (har-/harmin)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1297 detik dengan memori 2.78MB.